Cinta Datang Terlambat

"Mungkin memang ku cintaa,
Mungkin memang ke sesali...
Pernah ku hiraukan rasamuu duluuuuuuu...
Aku hanya ingkari kata hatiku sajaaaa
Tapi mengapa kini... Cinta datang terlambat ......"

"huhuhuhuuuuuuu Lita kenapa nyanyi galau gitu sih?"

"iyanih jadi ikutan sedih akunyaaaa"

"waaa pasti galau waaaa pasti nyesel ya waaa ciyaaann hahaha"

hahhahahahaaaa

Ya keulessss emangnya yang nyanyi begituan musti sedih heeehh? musti galau heehh? iih gak lah yaawww hahahaha :D
#IniMuna #MunaModeOn #ngakas
Iyaah kalau emag aku galau kenapa heeee? masalah buat looo???

tapi emang sedikit galau sih haha
kapaan ya hidup gue tanpa galaauu??
kapan yaaa blog ini isinya gak tentang curhatan gueee???
kapan yaaa blog ini tersenyum ga nangis galau galau muluu???
kadang mikir keras sendiri sih *laah* haha

udah deh Taaa, fokus ke lagu nya ajaaa -_______-

Kalian pasti tau kan tadi penggalan lirik dari lagu apa?
Iya betul lagunya si Maudy Ayundya, judulnya Cinta Datang Terlambat..
Lagu ini pernah jadi ost nya film Refrain..
Siapa yang udah nontooonnn?? wuiiihh keren bangeeet kaaann???
apalagi pas adegan si Nata nonjok Oliveer waauuwww keren badaaiii...
#SalahFocus #TendangLita

okeee
Cinta Datang Terlambat ini itu nyeritain tentang seorang cewek yang udah lama berteman sama seorang cowok.. mereka udah deket bangeeet tuh, sampe pada saatnya si cowok ada rasa cinta sama si cewek..
si cowok udah nunjukin rasa cinta itu namun si cewek nggak peka-peka, karena mereka udah terlanjur temenan lama...
sampai pada akhirnya si cowok pergi dari kehidupan si cewek, dan disitulah si cewek baru sadar kalo dia juga ternyata ada rasa ngeeeehh sama si cowok ituuu...
nah disitu rasa penyesalan pun tiba secara bertubi-tubiii....
kayak gitu sih setangkepnya aku hehe

AKU MAU CERITA NIIIIHHHH, KALIAN MAU BACA GAA???
ATAU MAU AKU BACAIN AJAA?? BIAR AKU KAYAK MBACA UUD DI UPACARA GIU DEEH, NTAR KALIAN TINGGAL NGANTUKNYA DOANG ZZZ DAN MULUT GUE MULI BERBUSA -_____-"

OKE KALIAN BACA AJA YAAA, JADI GINI...............................

Kayaknya sIh kondisi dia lagi pas banget sama lagu nya Maudy ini hihi
Akhir-akhir ini dia sering nyplos yang isinya itu jadi kayak curhatan dia sendiri..
Jadi dia itu sempet deket gitu sama seorang cowok, PDKT lumayan lama juga sih kayaknya..
Tapi nggak tau kenapa akhir-akhir ini juga kayaknya mereka agak beda, kayak ada jarak gitu deh..
Si cowok dulu pernah nyatain cinta gitu deh ke cewek ini, cuman si cewek gak ngerti kenapa alasannya nggak nerima tu cowok.
Mungkin karena masih malu2 atau karena masih kurang percaya sama si cowoknya atau karena belum move on atau karena apalah aku kurang tau yah,
Cuman setangkepnya aku sih dia ada rasa gitu sama si cowok..
Si cewek masih berusaha untuk deket tapi tanpa status gitu, namun lama-lama si cowok ngejauh gitu dari si cewek..
mungkin karena jenuh juga kali yaa..
Siapa sih orangnya yang udah ngasih kode harapan perhatian dan segalanya tapi cuma dijadiin kayak kawan bisa terus betah?? nggak jenuh heee?? pasti bosen kan yahh??
mungkin sekarang ini lah titik kejenuhan itu mrmuncak!! dueeeeerr dan akhirnya meledak..
 Dan akhirnya si cowok menghilang entah kemana...
dan sekarang si cewek baru merasa kehilangan dan mulai ngerti kalo si cowok itu ya berarti buat dia..
tapi mau gimana lagiiii???

tapi kalo menurutku sih ya si cowok juga kurang perhatian sama si cewek, si cowok masih terlalu kekanak2an sifatnya..
gue tau ini juga karena gue temen dari si cewek cowok itu..

NAHHHHH!!
ini salah satu contoh dari Cinta Datang Terlambat.
Kalian pernah ngalamin hal serupa atau bahkan lebih greget dari ini nggaakk??
kalo pernah, bagi cerita yokzzz
pasti galaw galaw badai deeh sambil cerita ini hahahhaaaa
atau pas baca postingan ini, kalian inget akan hal yang sama yang pernah menimpa kalian dan kalian langsung GALAAAWWWW TINGKAT DEWA DEWI hahaha
#TertawaLepasBebas HAHAHAH :P
yihaaaaa...
ya sama lah kaya yang aku rasain sekarang #eh #curhat #MulaiCurhat #PotongTanganLita #HilanginKeyboard hahaha :D
udahan ajan deehh :p mau tau kelanjutan cerita atau cerita tentang guee??? mention aja ke @josimeionalita #EH :p
byeee byeeeeeee~~~~~~ :3

Komentar

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Populer Post !

KANGEN

Termakan oleh Egois ?

HERJUNOT ALI

ANNIVERSARY ?? Penting gak sih?

PERJODOHAN ?!??